Find Us On Social Media :

Founder Karadenta House of Beauty Bongkar 3 Jenis Treatment yang Paling Diminati, Perawatan Lasernya Seharga Kaki Lima Tapi Direview Bintang Lima

Cerita Heni Rahma founder Karadenta House of Beauty

Gridhot.ID- Selain menggunakan skincare, merawat kulit juga didukung dengan mendatangi klinik kecantikan. Melakukan treatment di klinik sangat penting karena dapat memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit.

Kelebihan melakukan perawatan di klinik selain menggunakan teknologi canggih, juga ditangani langsung oleh profesional. Apalagi jika permasalahannya seperti jerawat, flek hitam dan penuaan dini, sebaiknya dibantu oleh klinik kecantikan.

Meski klinik kecantikan saat ini sudah semakin menjamur, sebaiknya memilih tempat treatment yang memiliki reputasi baik. Seperti klinik kecantikan Karadenta House Of Beauty yang telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia, antara lain Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Tangerang Selatan, Kota Malang, Kota Surabaya dan Kota Samarinda.

Baca Juga: Suami-istri Saling Bongkar Aib Satu Sama Lain, Dhena Devanka Sebut Ada Kejanggalan Soal Bukti CCTV yang Diberikan Ijonk, Ibu 3 Anak Ini Lantang Beberkan Kejadian Sebenarnya

Karadenta House Of Beauty dikenal sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik karena seluruh kliniknya di kota-kota tersebut mendapat penilaian bintang 5 di Google Review. Ini membuktikan reputasi dan kualitas yang diberikan oleh klinik ini diakui oleh para customernya.

Atas reputasi dan kualitas baik itu, membuat Karadenta House Of Beauty mendapat penghargaan Platinum Beauty Clinic Awards dari Achievement Magazine. Penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi klinik ini dan menjadikannya klinik kecantikan yang terbukti memberikan pelayanan dan kualitas terbaik.

"Dari pihak penyelenggara menghubungi kami setelah melihat sejumlah klinik kecantikan, dan kita terpilih karena di Google Review juga bintang lima semua. Untuk treatment laser kita memakai alat-alat dengan teknologi canggih yang sudah tersertifikasi Kemenkes, sehingga penggunaan alat lebih aman dan hasil lebih efektif Dengan satu kali treatment customer sudah ada hasil.," ujar Heni Rahma, founder Karadenta House Of Beauty kepada Gridhot.ID.

Baca Juga: Bank Soal CPNS 2021, Berikut Latihan Soal TIU Tes Analogi, Simak Tips dan Trik Mengerjakannya

Ia juga membongkar tiga treatment yang banyak diminati di kliniknya, pertama All in one Treatment untuk memaksimalkan kulit sehat dengan mengontrol minyak berlebih atau kulit yang terlalu kering. Kedua Barbie Skin Treatment terkhusus untuk customer yang ingin mendapatkan hasil secara instan dengan sekali perawatan.

Terakhir, Total Skin Renewal dengan menggunakan teknologi laser dan IPL (Intense Pulse Light) untuk menangani bekas jerawat dan flek hitam. Perawatan laser di klinik ini menjadi salah satu yang paling diminati, karena mampu memberikan hasil maksimal dalam waktu yang singkat.

Bila dibandingkan menggunakan krim yang memberikan hasil cenderung lambat, perawatan laser bisa terlihat hanya dalam satu kali perawatan. Untuk merasakan perawatan di klinik ini, customer hanya perlu merogoh kocek Rp 500 ribu saja.

Baca Juga: Tak Pernah Terlihat Gandeng Laki-laki Usai Cerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszynski Tetiba Unggah Foto Mesra dengan Chef Chandra, Segera Lepas Status Janda?