Find Us On Social Media :

Tergiur Duduki Jabatan Strategis di Pemprov DKI Jakarta Meski Tanpa Testimoni, Korban CPNS Jalur Olivia Nathania Ternyata Diminta Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Olivia Nathania dan korban

GridHot.ID - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh putri penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Nathania, hingga kini terus menarik perhatian publik.

Diberitakan Tribun Seleb sebelumnya, kasus dugaan penipuan dan penggelapan rekrutmen CPNS dengan jumlah 225 korban masih berproses di Polda Metro Jaya.

Bahkan, kasus yang menjerat putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania mendapat perhatian khusus Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

Baca Juga: Dipojokkan dan Disebut Jadi Dalang Penipuan CPNS, Olivia Nathania Akhirnya Buka Suara dan Bongkar Kebohongan Agustin, Putri Nia Daniaty Beberkan Fakta Mengejutkan

Kasus yang menyebabkan kerugian sebesar Rp9,7 Miliar itu telah memasuki tahap pemeriksaan oleh penyelidik.

Dilansir dari Gridhype.id, Olivia Nathania dan suaminya tersandung kasus penipuan dimana mereka menjanjikan bakal meloloskan korban dari tes CPNS.

Dikutip dari Tribun Seleb, Kasus dugaan penipuan dan penggelapan diduga dilakukan oleh Olivia Nathania, anak dari penyanyi lawas Nia Daniaty.

Baca Juga: Keder Korban Dugaan Penipuan CPNS Bongkar Rekaman Ini, Olivia Nathania Disebut Hilang Bak Ditelan Bumi Sejak Bukti Konkrit Muncul

Tak sendiri, Olivia Nathania diduga melakukan penipuan bersama sang suami Rafly N Tilaar alias RAF.