Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Setengah Mati Pontang-panting Nafkahi Janda-janda Korban Tabrakan Dul Jaelani, Mulan Jameela Pastikan Lakukan Hal Ini untuk Suami

Mulan Jameela saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

GridHot.ID - Ahmad Dhani hingga kini masih memberi nafkah pada para korban tabrakan Dul Jaelani, putra bungsunya dengan Maia Estianty.

Mengutip Wartakotalive.com, Ahmad Dhani tetap bertanggung-jawab pada korban, terutama janda-janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan yang diakibatkan Dul Jaelani pada 2013.

Dilansir dari Tribunsolo.com, penyanyi Mulan Jameela selama ini sudah tahu jika sang suami, Ahmad Dhani, harus memberikan nafkah kepada para janda.

Baca Juga: Pertanyakan Kebahagiaan Maia Estianty Dinikahi Konglomerat Sekelas Irwan Mussry, Ahmad Dhani Nyindir Sang Mantan Istri: Masih Mengghibahi Mulan

Adapun janda yang dinafkahi Ahmad Dhani, adalah mereka yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan maut yang melibatkan Dul Jaelani, beberapa tahun silam.

Mulan Jameela tak menampik jika sampai saat ini atau sejak 2013, Ahmad Dhani masih bertanggungjawab.

Ahmad Dhani tetap menafkahi janda-janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani.

Baca Juga: Ibunda Maia Estianty Bongkar Tabiat Ahmad Dhani Saat Menjadi Menantunya, Tak Ada Pujian Terlontar, Begini Borok Suami Mulan Jameela di Masa Lalu

"Ya masih, itu bagian dari tanggung jawab. Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan walau kejadiannya sejak 2013," kata Mulan Jameela ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).