Find Us On Social Media :

Sadar Diri Tanpa Tukul Arwana Pernikahannya Tak Akan Terjadi, Rizky Billar Ingin Sang Komedian Segera Sehat dan Bisa Laksanakan Hal Ini untuk Anaknya

Rizky Billar dan Lesti Kejora berharap kesembuhan Tukul Arwana

Gridhot.ID - Tukul Arwana memang masih membuat banyak orang khawatir.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Tukul Arwana harus dirawat secara intensif akibat mengalami pendarahan otak.

Setelah menjalani berbagai perawatan medis, dilaporkan Tukul Arwana kini mulai membaik meski tubuhnya belum benar-benar pulih.

Baca Juga: Aksi Mantan Raffi Ahmad Ini Bikin Heboh, Yuni Shara Kepergok Permak Celana Jins ke Tukang Jahit Keliling, Netizen Justru Dibuat Menangis Saat Tahu Merknya

Kabar tentang Tukul Arwana jatuh sakit akibat pendarahan otak sudah diketahui oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tampak berduka mendengar kabar sakitnya Tukul Arwana.

Bagaimana tidak, Tukul Arwana merupakan salah satu pihak yang turut berperan dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai saksi.

Bermula dari satu program acara yang dipandu Tukul Arwana, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora berakhir dengan pernikahan.

Baca Juga: Nggak Habis Kena Cibiran, Usai Dihujat Fans Leslar Gegara Nyinyiri Lesti, Aty Kodong Kepergok Ucap Tak Sudi di Undang di Indosiar Hingga Dicap Kacang Lupa Kulit