Find Us On Social Media :

Bikin Geger, CCTV Tak Rekam Kejadian Ini, Bocah 5 Tahun di Sukabumi Mendadak Hilang dan Ditemukan di dalam Sumur

Hamizah Hadi Kamali (5) hilang di sumur yang terletak di Kampung Baru Ciaul Kibodas RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi

GridHot.ID - Peristiwa bocah hilang di Sukabumi bernama Hamizah Hadi Kamali (5) selama 20 jam diliputi sejumlah keanehan.

Diwartakan TribunJakarta.com, hampir 20 jam lamanya, bocah berusia 5 tahun itu bertahan di sumur sambil berteriak minta tolong.

Kondisi kaki Mizan, panggilan akrab bocah tersebut, terluka diduga karena terjatuh di sumur yang terletak di Kampung Baru Ciaul Kibodas RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Baca Juga: Tak Rasakan Malam Selama 6 Hari, Begini Kronologi Penemuan Gibran Si Pendaki yang Hilang di Gunung Guntur, Sempat Alami Kejadian Mistis yang Bikin Merinding

Namun, Mizan sontak tersenyum setelah mengetahui teriakan minta tolongnya didengar warga.

Mulanya, Mizan dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (6/10/2021) sore setelah bermain bersama teman-temannya.

Yuliani, ibu Mizan, mengaku sadar anaknya hilang saat melihat teman-teman Mizan sudah kembali ke rumah, sementara Mizan belum.

Baca Juga: Ngaku Dituntun Sosok Gaib Bersorban Putih Keluar Lewat Jendela Saat Subuh, Pemuda Jambi Ini Sempat Hilang 10 hari Secara Misterius, Berikut Pengakuannya

Dilansir dari Tribunjabar.id, bocah laki-laki itu akhirnya ditemukan di dalam sumur di dekat rumahnya, di Kampung Baru Ciaul Kibodas, RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021) siang.