Find Us On Social Media :

Sadar Diri Isu Keretakan Rumah Tangganya Jadi Sorotan Khalayak Ramai, Shandy Aulia Akhirnya Buka Suara, Singgung Soal Menghargai Privasi

Postingan sahabat Shandy Aulia tetiba jadi sorotan di tengah-tengah kabar retaknya rumah tangga sang artis dan sang suami.

GridHot.ID - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo.

Dilansir dari Parapuan.co, isu ini dimulai setelah Shandy Aulia mengganti bio di akun Instagram milik pribadi @shandyaulia. Di Instagram tersebut, ia tak lagi mencantumkan nama suaminya.

Bukan cuma itu, dia juga menghapus beberapa foto kemesraan dengan sang suami, dan hanya menyisakan foto dan video keceriaan bersama buah hati.

 Baca Juga: Diisukan Bakal Cerai Usai Shandy Aulia Hapus Status Istri di Instagram, Inilah Sosok David Herbowo, Pengusaha Tajir Keturunan Konglomerat Surabaya

Padahal rumah tangga Shandy dan David yang sudah berjalan selama 10 tahun ini hampir tak pernah diterpa isu tidak sedap.

Sementara itu, diwartakan tribunstyle.com, Shandy Aulia mohon untuk diberi waktu, ibunda Claire Herbowo minta privasinya dihargai usai rumah tangganya dengan David Herbowo diisukan retak.

Akhir-akhir ini rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo diisukan sedang tidak baik-baik saja.

 Baca Juga: Ubah Bio Instagram hingga Tulis Caption Move on, Shandy Aulia Jadi Sorotan Gegara Rumah Tangganya dengan Sang Suami Dikabarkan Diambang Kehancuran

Padahal, usia pernikahan keduanya sudah berumur 10 tahun.

Namun entah apa yang terjadi, Shandy Aulia tiba-tiba menghilangkan status 'wife/istri' di bio Instagramnya.