Find Us On Social Media :

'Gak Ada Tujuan', Pernah Cicipi Hidup Susah Saat Tinggal di Ruko Sempit hingga Anaknya Main di Kampung, Anang Hermansyah Ngaku Khawatirkan Nasib Aurel dan Azriel Jika Ashanty Tak Jadi Istrinya

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel Hermansyah

GridHot.ID - Siapa yang tidak mengenal sosok musisi Anang Hermansyah?

Mengutip Grid.id, karya-karya dan kehidupan sehari-hari dari Anang Hermansyah dan keluarganya pun tak luput dari pemberitaan.

Keluarga Anang Hermansyah kegiatan sehari-harinya pun selalu menjadi sorotan media.

Baca Juga: Olla Ramlan Hingga Nagita Slavina Hadiri Peresmian Bisnis Terbaru Ashanty, Nindy Ayunda Justru Gigit Jari Tak Tampakkan Batang Hidungnya, Nggak Diundang?

Kabar terbaru dari keluarga ini pun selalu dinantikan oleh penggemar mereka.

Diwartakan Tribunstyle.com, Anang Hermansyah mengaku khawatir dengan nasib anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jika seandainya Ashanty tidak masuk dalam kehidupan mereka.

Hal ini disampaikan Anang Hermansyah saat mengisi podcast Atta Halilintar bersama Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Terbongkar Inilah Silsilah Keluarga Ashanty, Ternyata Sang Kakek Bukanlah Orang Sembarang, Dulunya Kerap Dampingi Soekarno Saat Menjabat Presiden, Tengok Potret Kedekatannya

Mulanya dalam kesempatan itu Atta Halilintar menanyakan alasan Anang Hermansyah bisa sampai menangis saat melepas Aurel Hermansyah yang hendak menikah.