Find Us On Social Media :

Ponselnya Masih Diselidiki hingga Hari ke-53 Kematian Istri dan Putrinya, Kondisi Yosef Setelah Belasan Kali Diperiksa Polisi Dikuak Sosok Ini

Yosef bersumpah tak terlibat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridHot.ID - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat sudah memasuki hari ke-53.

Namun, melansir Tribunwow.com, hingga kini, kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk pemeriksaan saksi dan penahanan beberapa barang bukti, untuk segera menemukan pelaku yang bertanggung jawab.

Tim Kuasa Hukum Yosef, Fajar Sidik, mengaku ponsel milik kliennya yang ikut menjadi barang pemeriksaan kepolisian, belum dikembalikan sampai saat ini.

Baca Juga: Jadi yang Paling Sering Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Disebut Adik Kandungnya Tak Pernah Cerita Apapun ke Keluarga, Simpan Rahasia?

“Untuk barang-barang, ada salah satu barang yang belum dikembalikan, seperti handphone-nya Pak Yosef ya,” ujar Fajar Sidik dalam wawancara yang diunggah kanal YouTube KompasTV, Sabtu (9/10/2021).

“Sementara itu saja,” tambahnya.

Penahanan ponsel Yosef tersebut diperkirakan karena masih dibutuhkan oleh pihak kepolisian terkait penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Baca Juga: Bermodal Kondisi Kamar Korban, Ahli Forensik Bongkar Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Papan Penggilasan Cucian Disebut Jadi Alat Pencabut Nyawa

Jasad Tuti dan Amalia ditemukan bertumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumahnya, di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barar pada 18 Agustus lalu.