Find Us On Social Media :

Bisa Dilihat Kasat Mata, Berikut Tanda-tanda Wanita yang Berwatak Baik Menurut Primbon Jawa, Ciri Ini Tak Ragu Bertindak Begini Jika Dibuat Cemburu

Ilustrasi wanita dan pria.

GridHot.ID - Ada sejumlah kriteria yang jadi patokan untuk menemukan pasangan hidup yang diidam-idamkan.

Mengutip Tribunbatam.id, menurut Primbon Jawa, beberapa wanita memiliki energi dan watak yang membawa keberuntungan bagi pasangannya.

Dilansir dari Intisari-online, Primbon merupakan kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta.

Baca Juga: Waspadai Jamnya, Telinga Berdenging di Waktu-waktu Tertentu Ternyata Bisa Bawa Sial Menurut Primbon Jawa, Ini Penjelasan Lengkapnya

Menurut Wikipedia, Primbon berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan kita.

Catatan dalam primbon Jawa digunakan sebagai pedoman atau arahan dalam rangka mencapai keselamatan dan kesejahteraan lahir-batin.

Isi primbon Jawa sebagian besar berisi bahasan mengenai perhitungan, perkiraan, peramalan nasib, peramalan watak manusia, dan lainnya.

Baca Juga: Lelaki Harus Ingat, Inilah Ciri-ciri Wanita Pembawa Rejeki dalam Rumah Tangga Menurut Primbon Jawa, Dijamin Keuangan Nggak Bakal Seret

Perhitungan serta ramalan yang beragam itu menggunakan penangalan atau kalender sebagai dasarnya yang terdiri dari gabungan hari dan pasaran, yang disebut sebagai weton.