Find Us On Social Media :

7 Jam Diperiksa Usai Namanya Terseret Kasus Penipuan CPNS Olivia Nathania, Mantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar Tegaskan Statusnya Masih Jadi Pegawai Kemenkumham

Rafly Tilaar, suami Olivia Nathania saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

Gridhot.ID - Kasus penipuan CPNS yang menyeret nama putri Nia Daniaty, Olivia Nathania hingga kini masih dalam pemeriksaan.

Dilansir sebelumnya dari Kompas.com, Olivia Nathania diduga telah melakukan pemalsuan soal rekrutmen CPNS dengan menarik uang dari para korban.

Selain Olivia Nathania, ternyata sang suami Rafly N Tilaar juga ikut terseret dalam kasus ini

Dilansir dari Grid.ID, Rafly N Tilaar, ikut jadi imbas atas kasus istrinya hingga berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh Karni salah satu korban.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN 2021, Bank Mandiri Taspen Buka Posisi untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Crara Daftarnya

Rafly baru saja menyelesaikan pemeriksaan selama 7 jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik untuk mengetahui apakah dia terlibat atau tidak dengan kasus yang sedang membelit istrinya.Sementara itu, Rafly mengaku tidak tahu soal semua dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS.

Baca Juga: Bertemu Luna Maya di Atas Panggung, Ariel NOAH Ngomong Begini