Find Us On Social Media :

Pantang Batasi Kreativitas Orang di Sekitarnya, Raffi Ahmad Dukung Sang Manajer Ikuti Jejaknya dengan Satu Syarat Ini

Sosok ini sangat benci dengan Raffi Ahmad

GridHot.ID - Segala hal tentang Raffi Ahmad memang menarik untuk selalu dibahas.

Tak terkecuali pilihan suami Nagita Slavina itu untuk mendukung manajernya, Prio Bagja Anugrah.

Melansir Tribun Seleb, Raffi Ahmad tak membatasai kreativitas dan bakat orang-orang di sekitarnya, termasuk Prio Bagja Anugrah sang manajer.

 Baca Juga: Beri Jatah Bulanan Ratusan Juta ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad Justru Dibuat Takjub Gegara Istrinya Pilih Lakukan Hal Ini dengan Uang Pemberiannya: Dia Itu Hebat!

Selama ini selain mendampingi Raffi Ahmad dalam setiap kegiatannya, Prio juga senang bermusik, bahkan kabarnya ia sudah menyiapkan lagu buatannya yang bergenre religi.

Meski memiliki kesibukan lain diluar pekerjaannya sebagai manajer Raffi Ahmad, Prio mengaku mendapat support dari 'Sultan Andara' itu.

Dikutip dari Kompas.com, ingin mengikuti jejak bosnya sebagai seorang pengusaha, Prio ternyata mengambil kesempatan dengan membuka studio musik sendiri.

 Baca Juga: Setia Dampingi Raffi Ahmad dari Nol, Inilah Sederet Aset yang Dimiliki Merry Usai 17 Tahun Mengabdi dengan Suami Nagita Slavina

Prio berujar, Raffi Ahmad yang mengetahui usaha yang dilakukannya sangat mendukung langkah yang diambilnya dengan sebuah syarat.