Find Us On Social Media :

Dicecar 12 Pertanyaan Terkait Kasus Penghinaan Anak dan Cucunya, Begini Tanggapan Ayah Rozak Setelah Diperiksa Penyidik

Ayah Ojak, Ayu Ting Ting, dan kuasa hukumnya usai menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum, Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).

GridHot.ID - Kasus haters pedangdut Ayu Ting Ting masih terus bergulir.

Melansir Tribun Seleb, penyidik olda Metro Jaya memanggil orangtua Ayu Ting Ting untuk diperiksa sebagai saksi soal kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun Instagram @gundik_empaeng alias Kartika Damayanti.

Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum hadir di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.40, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Blak-blakan, Asisten Ayu Ting Ting Bongkar Gaji yang Diterimanya dari Si Bos, Bandingkan dengan Honor Merry dan Sesen dari Raffi Ahmad

Dilansir dari TribunJabar.id, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

Keduanya menjadi saksi atas laporan Ayu Ting Ting terkait dugaan penghinaan yang dilakukan pemilik akun @gundik_empang.

Setelah dua jam menjalani pemeriksaan, orang tua Ayu Ting Ting keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya didampingi tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Baca Juga: Gombali Suami Orang di Acara TV, Ayu Ting Ting Dibuat Kecewa dengan Respon Raffi Ahmad, Putri Ayah Rozak Sampai Beri Balasan Sengit

"Ada sekitar 12 pertanyaan, semuanya berkaitan dengan akun gundik empang, dan yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut," kata Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

"Buat Ayah Rozak (Abdul Rozak) ada enam pertanyaan untuk ibu uni ada enam, jadi ada 12 pertanyaan," tambahnya.