Find Us On Social Media :

54 Saksi Telah Diperiksa Polisi Terkait Kasus Subang, Dokter Forensik Akhirnya Buka Suara Soal Hasil Autopsi Jasad Tuti dan Amalia

Kolase Foto dr Summy Hastry dan Tenda Autopsi ulang jenazah Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

GridHot.ID - Hingga kini, pelaku pembunuh Tuti (55) dan Amalia (23) di Subang, Jawa Barat, masih menjadi misteri.

Melansir Tribunwow.com, sejumlah langkah sudah dilakukan pihak kepolisian, mulai dari olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga autopsi ulang jasad kedua korban.

Lama tak muncul ke publik, Kapolres Subang AKBP Sumarni, membeberkan perkembangan pengusutan kasus pembunuhan ini pada Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Putranya Mendadak Viral Karena Keramahannya Sambut Jamaah Masjid, Ibunda Raja Bongkar Cara Didik Anaknya, Gurunya Sering Dibuat Menangis Gara-gara Hal Ini

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, AKBP Sumarni menyampaikan, pihak kepolisian masih dalam proses pendalaman kasus.

"Saat ini kita masih mengumpulkan data, informasi, keterangan dan mengumpulkan alat bukti untuk mengungkap kasus ini," ujar AKBP Sumarni, saat dihubungi Tribunjabar.id, Selasa (12/10/2021).

Hingga kini, pihak kepolisian telah memeriksa 54 saksi di antaranya adalah suami korban Tuti yakni Yosef, lalu istri muda Yosef Mimin Mintarsih hingga Danu yang berstatus sebagai saudara korban.

Baca Juga: Yosef Akhirnya Ngamuk dan Bakal Laporkan Akun-akun yang Tuduh Dirinya Jadi Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Singgung Youtuber Mistis, Ini Sosok-sosok yang Bakal Kena

"Sejauh ini upaya menemukan titik terang kasusnya, ada 54 saksi yang kita periksa," tutur AKBP Sumarni.

Sementara itu, dilansir dari Tribunjabar.id, setelah turun tangan menangani autopsi ulang dalam kasus Subang, ahli forensik dokter Hastry buka suara.