Find Us On Social Media :

Tak Lagi Tanggung Beban Sendiri, Ahmad Dhani Kini Dibantu Anak-anaknya untuk Nafkahi Para Janda yang Suaminya Jadi Korban Kecelakaan Dul Jaelani, Begini Pembagian Tugasnya

Ahmad Dhani bersama mantan istri dan anak-anaknya

Gridhot.ID - Ahmad Dhani memang kerap kali menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ahmad Dhani hingga kini masih bertanggung jawab terhadap 6 janda yang suaminya menjadi korban tabrakan maut Dul Jaelani.

Tabrakan maut tersebut diketahui terjadi pada September 2013 lalu.

Musisi Ahmad Dhani masih tetap memberi nafkah ke para janda yang suaminya meninggal akibat menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani.

Baca Juga: Kim Jong Un Tiba-tiba Tampil di Acara Resmi Pakai Sandal, Pakar Duga Sang Diktator Sedang Waspada Akan Hal Mengerikan di Tubuhnya Ini

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, selama delapan tahun terakhir ini, Ahmad Dhani tetap bertanggung-jawab menafkahi keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani.

"Masih berjalan sampai sekarang," kata Ahmad Dhani di Hotel Ashton Priorty Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama Dul Jaelani, Al Ghazali dan El Rumi sepakat tetap bertanggung-jawab pada enam janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan.

Dari enam janda itu, kehidupan satu janda dan keluarganya sudah ditanggung Dul Jaelani.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilailaihi Rojiun, Rizky Billar yang Sedang Bahagia Ditampar Berita Duka, Suami Lesti Kejora Ditinggalkan Sosok Wanita Berjasa untuk Selama-lamanya: Selamat Jalan Bunda...