Find Us On Social Media :

Usai Viral Masuk Youtube Baim Wong Sambil Dibentak-bentak, Kakek Suhud Curhat ke Nikita Mirzani Minta Kontennya Dihapus: Saya Bukan Pengemis

Potret Kakek Suhud Menitikan Air Mata Lantaran Sakit Hati dan sedih Usai DIbentak dan di Hardik Baim Wong

Gridhot.ID - Baim Wong dikenal sebagai salah satu selebritis yang memiliki channel Youtube besar di Indonesia.

Beberapa konten youtube Baim Wong bahkan terkadang sampai viral dan mencuri perhatian publik.

Namun, baru-baru ini Baim Wong tengah menjadi perbincangan hangat setelah dinilai tidak sopan dan berkelakuan kurang baik dengan seorang kakek.

Dilansir Grid.ID dari channel youtube Baim Wong, suami Paula Verhoeven ini dirasa merendahkan derajat seorang kakek-kakek.

Baca Juga: Usai Lempar Pengakuan Jadi Korban Penyimpangan Seksual, Marlina Octoria Ngaku Dapat Teror Kontrakannya Digedor Tengah Malam, Merasa Yakin Pelaku Suruhan Ayah Taqy Malik

Setelah ramai jadi perbincangan, artis peran Nikita Mirzani menemui Kakek Suhud, seorang kakek yang ditegur dalam video Baim Wong.

Dari penuturan Niki, Kakek Suhud ingin konten tersebut segera dihapus dan Baim Wong meminta maaf karena telah menyebutnya pengemis.

"Jadi sebenarnya bapak itu simple aja sih dia pengin Baim minta maaf aja sih. Dan kalau dari keluarganya minta video itu segera ditake-down gitu," kata Nikita Mirzani saat ditemui Kompas.com di Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Meski Baim Wong Nggak Menyesali Tindakannya, Kakek Suhud Tetap Maafkan Sikap Suami Paula Verhoeven: Tahu Sendiri Posisi Saya di Bawah