Find Us On Social Media :

Dibawa Pulang Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Tukul Arwana Nyatanya Masih Dikontrol Ketat Rumah Sakit, Ini yang Harus Dijalani Sang Komedian Jika Ingin Sembuh

Tukul Arwana jalani fisioterapi untuk mempercepat proses penyembuhan

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus komedian Tukul Arwana.

Pasalnya, melansir Tribun Seleb, pemilik nama Tukul Riyanto ini sudah diperbolehkan pulang usai mendapatkan perawatan selama tiga pekan lebih di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Dilansir dari Tribunjabar.id, lantaran kondisi Tukul Arwana yang kian membaik, Dokter pun memperbolehkannya pulang ke rumah usai menjalani perawatan intensif di RS PON selama hampir sebulan.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kondisinya Sudah Berangsur Membaik, Tukul Arwana Disraankan Dokter untuk Dirawat di Rumah

Sang komedian pulang ke rumah bertepatan di hari ulangtahunnya ke 58, Sabtu (16/10/2021).

Kepulangannya disambut meriah oleh keluarga. Tukul Arwana bahkan sampai terharu.

"Kepulangan Mas Tukul ke rumah jadi kita sambut dengan meriah," kata asisten Tukul, Kimon, dikutip dari YouTube Star Story, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Terapi Cuci Otak Dr Terawan Diklaim Jadi Kunci Kesembuhan Tukul Arwana, Cuma Butuh Waktu 29 Menit, Berikut Metodenya

"Terharu dengan kita surprise kasih kue ulang tahun dari anak-anaknya. Mas Ega datang dari Surabaya sama istrinya. Kita semua kumpul di situ untuk nyambut beliau," ujar Kimon melanjutkan.

Menurut Kimon, pihak keluarga juga merasa sangat bersyukur karena Tukul Arwana diperbolehkan pulang tepat di hari ulang tahun sang komedian.