Find Us On Social Media :

Bikin Nagita Slavina Tak Bisa Berkata-kata, Raffi Ahmad Wujudkan Cita-cita Sang Istri Punya Mall, Intip Potretnya yang Diisi Deretan Brand Mewah

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridHot.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diliputi kebahagiaan merayakan tujuh tahun pernikahan, Minggu (17/10/2021).

Melansir Sosok.id, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu digelar tak kalah mewah dan megah dengan para artis lainnya.

Tak main-main, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai disiarkan di stasiun televisi swasta secara live hingga berhari-hari.

Baca Juga: Bukan Laudya Cnthia Bella, Ternyata Wanita Cantik Ini Adalah Cinta Pertama Raffi Ahmad, Parasnya Tak Kalah dari Nagita Slavina

Bahkan kabarnya, sampai detik ini, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih pegang rekor perkawinan selebriti termahal di Tanah Air.

Mulai dari lokasi, katering, dekorasi dan lain-lainnya, kabarnya hingga kini belum ada yang mengalahkan kemewahan dan kemegahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu.

Baca Juga: Jarang Ada yang Tahu, Putri Musikus Ternama Ini Jadi Cinta Pertama Raffi Ahmad, Paras Cantiknya Tak Kalah dari Nagita Slavina, Intip Potretnya

Dilansir dari Tribunstyle.com, hadiah anniversary 7 tahun pernikahan, Raffi Ahmad wujudkan mimpi Nagita Slavina punya mall. Deretan barang branded dibelikan.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diliputi kebahagiaan merayakan tujuh tahun pernikahan, Minggu (17/10/2021).