Find Us On Social Media :

Rano Karno Takut Setengah Mati Bahas Masalah Bayaran Saat Dirinya Ajak Benyamin Sueb ke Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Ini Alasannya

Rano Karno kisahkan saat dirinya mengajak Benyamin Sueb main sinetron

Gridhot.ID - Rano Karno memang sudah sangat melegenda di industri hiburan Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Rano Karno diketahui sangat terkenal atas perannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang bebetapa tahun lalu.

Setelah kini jarang tampil di layar kaca dan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur, Rano Karno kini santai mengisi waktu dengan membuat konten Youtube.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pada November lalu, Rano Karno dan Iis Sugianto, penyanyi kondang di era 80-an, sedang berbincang dan diabadikan lewat video yang diunggah di kanal Youtube sang penyanyi.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Taspen untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Bukan seseorang yang datang dari era yang sudah ada media sosial, Rano menjelaskan, Youtube adalah tempat untuk berbagi pengalaman dan sarana untuk dokumentasi.

Dirinya hanya sekedar ingin menjalin hubungan dan koneksi dengan orang lain, tanpa memikirkan nominal.

"Saya bukan dalam arti kata munafik, tapi jujur saya gak lihat nominal dari situ, walaupun memang ini memberikan nilai."

"Artinya ini (Youtube) me-maintain saja hubungan dengan anak-anak lah, makanya konsep saya bicara tentang dunia film ya artis-artis dulu," jawab pemain Si Doel itu.

Baca Juga: Pasang Badan Bela Stefan William yang Dituding Selingkuhi Celine Evangelista, Elly Sugigi: Tuhan Tahu Semuanya