Find Us On Social Media :

Mohon Keikhlasan Doa, Tumornya Pecah Hingga Harus Operasi Pengangkatan, Melanie Subono Artis Sekaligus Cucu BJ Habibie Ini Kini Terbaring di Rumah Sakit Jalani Pengobatan

Melanie Subono dan mendiang BJ Habibie

Gridhot.ID- Kabar buruk datang dari cucu keponakan mantan Presiden RI ke-3, BJ Habibie Melanie Subono.

Melanie Subono yang juga merupakan artis, aktivis, sekaligus penyanyi kini sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Lewat unggahan di Instagram, Melanie mengabarkan kepada para penggemarnya dan meminta doa agar operasi yang dijalaninya lancar.

Baca Juga: Satu per Satu Borok Rachel Vennya Terungkap, Ketahuan Bikin Lapak Bisnis Ini Tutup Hingga Curhatan Pemilik Olsho Viral: Uangku Kamu Ambil Sepihak...

Namun, yang menuliskan pesan tersebut bukanlah Melanie, melainkan kerabatnya yang menggunakan akun Instagram resmi Melanie.

Diketahui, Melanie memang sudah lama memiliki masalah kesehatan.

"Jadi sebenernya udah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst, apapun itu namanya dan ini operasi kesekian," tulis akun @melaniesubono.

Baca Juga: Celine Evangelista Sembunyikan Perceraian dari Keempat Anaknya, Mantan Stefan William Sampai Harus Sembunyi Hanya untuk Lakukan Hal Ini

Namun, selama pandemi Covid-19 ini, Melanie Subono hampir tidak pernah melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Akibatnya, tumor di dalam tubuh Melanie pecah dan ukurannya cukup mengagetkan Melanie dan kerabatnya.

"Jadilah Tumor nya pecah di dalam dan begitu dicek lagi, cukup mengagetkan isi perut dan ukurannya," tulis kerabat Melanie itu.

Baca Juga: Bank Soal CPNS 2021, Inilah Kumpulan Soal Tes SKB di Pemerintah Provinsi, Lengkap dengan Kunci Jawaban