Find Us On Social Media :

Kabar Duka Datang dari Maudy Koesnaedi Pemeran Zaenab di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Sosok Berarti dalam Hidupnya Ini Pergi untuk Selama-lamanya: Kamu Istirahat Ya Ra...

Maudy Koesnaedi di temui di Kemang Village Saat menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

GridHot.ID - Maudy Koesnaedi merupakan artis Tanah Air.

Namanya Maudy Koesnaedy melejit usai memerankan Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang sejak 1994 sampai 1998.

Sejak saat itulah namanya melejit dan membuatnya mendapat sejumlah tawaran untuk membintangi sinetron, FTV, dan film layar lebar.

Diketahui, Maudy Koesnaedi telah membintangi 14 film sukses yang membuatnya menjadi salah satu aktris papan atas di Tanah Air.

Maudy Koesnaedi kemudian menikah dengan pria kebangsaan Belanda bernama Frederik Johannes Meijer pada 2002.

Baca Juga: Masih Eksis Hingga Kini, Begini Kabar Munaroh Kekasih Mandra di Si Doel Anak Sekolahan, Ternyata Sosoknya Dekat dengan Pejabat

Dari pernikahan itu, Maudy Koesnaedi dikaruniai satu anak yan diberi nama Eddy Maliq Meijer.

Melansir Tribun mando,  sosok suami Maudy Koesnaedi bukanlah orang sembarangan.

Usut punya usut, pria bule berkebangsaan Belanda tersebut menjabat sebagai bos perusahaan telekomunikasi di negeri ini.

Melansir dari Grid.ID, suami Maudy Koesnaedi, Erik Meijer merupakan seorang Chief Executive Officer (CEO) dari TelkomTelstra.

Perusahaan tersebut tak lain tak bukan adalah anak perusahaan dari BUMN, Telkom Indonesia.

Baca Juga: 3 Titik Saraf di Kepalanya Terganggu, Dorce Gamalama Dikabarkan Jatuh di Kamar Mandi Rumah, Begini Kondisinya