Find Us On Social Media :

Keringatnya Sebesar Biji Jagung Saat Pertama Syuting, Ternyata Begini Awal Mula Maudy Koesnaedi Lolos Perankan Zaenab Tanpa Casting

Terungkap sekarang kalau Cornelia Agatha tak mau foto bareng Maudy Koesnaedi karena ini

GridHot.ID - Sudah 28 tahun cerita Si Doel menemani masyarakat di layar kaca hingga layar lebar.

Mengutip Wartakotalive.com, selama hampir 3 dekade itu, cerita serial drama Si Doel hidup ditengah masyarakat dan seakan telah menjelma menjadi legenda.

Kisah Si Doel bahkan mirip dengan kehidupan nyata dan dialami banyak orang.

Baca Juga: Banjir Simpati Saat Main di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi Pemeran Zaenab Curahkan Isi Hati, Singgung Rasa Cemburunya pada Sarah

Karakter Doel (diperankan Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha) menjadi inspirasi masyarakat.

Dilansir dari Kompas.com, artis peran Rano Karno menceritakan proses pencarian karakter Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Rano menemukan pemeran Zaenab tidak melalui proses casting, melainkan dari sebuah foto di majalah. Sosok tersebut adalah Maudy Koesnaedi yang Rano temukan pada 1993.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Maudy Koesnaedi Pemeran Zaenab di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Sosok Berarti dalam Hidupnya Ini Pergi untuk Selama-lamanya: Kamu Istirahat Ya Ra...

"1993 saya lihat majalah, saya minta kru cari orang ini. Ini saya bilang "Ini dia pemeran Zaenab'," kata Rano saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.