Find Us On Social Media :

Putranya Dimutasi Usai Pakai Mobil Dinas PRJ untuk Pacaran, Ibunda Puput Nastiti Devi Tak Luput dari Sorotan, Mertua Ahok Ternyata Begitu Sederhana, Ini Potretnya

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Gridhot.IDAdik ipar Ahok bak coreng nama keluarga karena menggunakan mobil dinas untuk pacaran. 

Diketahui, oknum polisi Bripda AB viral karena menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran.

Ahok mengakui bahwa oknum Polantas tersebut merupakan adik dari Puput Nastiti Devi, istrinya.

Meski oknum polisi itu adik iparnya, Ahok tak mau membela. Ia menyerahkan sang adik ipar untuk diproses oleh Propam Polri.

Baca Juga: Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Bripda AB Adik Ipar Ahok Kini Dimutasi dan Akan Disanksi Propam, Suami Puput Nastiti Devi: Saya Tidak Ikut Campur Masalah Ini!

Komisaris Utama Pertamina itu juga menyatakan setiap pelanggaran aturan pasti ada konsekuensi yang harus diterima, termasuk kepada adik iparnya.

"Iya itu adik istri saya. Biar Propam yang urus, yakin kepolisian sudah ada prosedur untuk memberi sanksi setiap petugas yang langgar aturan dan ketentuan," ujar Ahok, Jumat (22/10/2021) mengutip Kompas TV.

Ahok meyakini Polri profesional dalam menindak pelanggaran disiplin yang dilakukan anggotanya dan tidak memandang latar belakang si pelanggar.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Penampilan Ibu Kandung Puput Nastiti Devi Bak Langit dan Bumi dengan Putrinya, Mertua Ahok Sangat Sederhana Dalam Balutan Hijab