Find Us On Social Media :

Bank Soal CPNS 2021, Ini Bocoran Materi dan Latihan Soal SKB, Ujian Tahap I Akan Dilaksanakan Mulai 15 November

Peserta seleksi kompetisi bidang (SKB) CPNS

Gridhot.ID - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan jadwal pelaksanaan SKB CPNS 2021.

Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN Mohammad Ridwan mengingatkan kepada para peserta yang lolos ke tahap SKB bahwa tidak ada lagi ujian susulan seperti yang diterapkan selama tes SKD.

"Kepala BKN telah menerbitkan surat tentang jadwal lanjutan seleksi CASN. Pengumuman hasil SKD/selkom (seleksi kompetensi) P3K Non-Guru 29-30 Oktober (tahap I), 13-14 November (tahap II). Pelaksanaan SKB 15 November-18 Desember. Teman-teman, sehat-sehat ya, kemungkinan tidak ada jadwal susulan," kata Ridwan dikutip Kompas.com dari cuitan Twitter miliknya @abiridwan2173.

Baca Juga: Bank Soal CPNS 2021, Ini Link Download PDF Latihan Soal SKB, 166 Instansi Bakal Umumkan Hasil SKD dan PPPK Non Guru di Akhir Oktober

Adapun jadwal lanjutan seleksi penerimaan CPNS dan PPPK Non Guru 2021 yang mesti dicatat oleh para peserta antara lain pengolahan nilai SKD CPNS dan PPPK Non-Guru yang telah dimulai 19-21 Oktober untuk tahap I dan 1-3 November tahap II.

Kemudian, rekonsiliasi hasil SKD CPNS dan PPPK Non-Guru tahap I yang dilakukan pada 22-23 Oktober, dan tahap II 4-6 November.

Tahap pertama validasi nilai SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPK Non-Guru dilakukan sejak 22-25 Oktober, sementara untuk tahap duanya dimulai 5-8 November.

Baca Juga: Bank Soal CPNS 2021, Inilah Contoh Soal SKB Lengkap dengan Pembahasan dan Kisi-kisi Materi Ujian, Pelajari dari Sekarang!