Find Us On Social Media :

'Dia Pernah Terluka', Berulang Kali Ngecek Keberadaan Jessica Iskandar, El Barack Rupanya Sempat Beri Pesan Begini ke Vincent Verhaag Sebelum Nikahi Jedar

Tak ingin menunda, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mau tambah momongan untuk teman El Barack, segini jumlahnya

GridHot.ID - Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Pasalnya, melansir Tribun seleb, keduanya telah resmi menikah dan mengucap janji sehidup semati pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Peresmian ikatan cinta dua sejoli ini berlangsung dalam rangkaian prosesi pemberkatan pernikahan yang digelar di Ayana Midplaza, Jakarta.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Jadi Istri Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Mendadak Diberi Peringatan oleh Sosok Ini, Singgung Soal Kecewa

Meskipun hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai, namun, acara pemberkatan pernikahan tersebut berlangsung begitu khidmat dan juga haru.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, putra Jessica Iskandar, El Barack mengungkapkan pesan haru sebelum Vincent Verhaag menikahi ibunya.

Ia mengungkap permintaan yang memohon Vincent tidak meninggalkannya.

Baca Juga: Akrab dengan Reino Barack dan Syahrini, Pendeta yang Pimpin Pernikahan Jessica Iskandar Ternyata Mantan Atlet, Sosoknya Pernah Raih Peringkat 1 Asia

Sebelumnya sempat viral video anak Jessica Iskandar, El Barack, menangis haru usai Vincent Verhaag membacakan pesan di pernikahan orangtuanya.