Find Us On Social Media :

Sering Bahas Skincare Kaum Adam, YouTuber Ini Akhirnya Buka Gamal Men untuk Bantu Pria Belanja Produk Perawatan, Ini Sederet Kemudahannya

Bro Gamal

Gridhot.ID- Tak hanya perempuan, tak sedikit pula laki-laki yang mulai tertarik merawat diri dengan menggunakan skincare.

Skincare saat ini tak hanya menjadi kebutuhan wanita.

Baik laki-laki maupun perempuan sama-sama membutuhkan perawatan wajah atau skincare yang tepat.

Namun tak sedikit kaum adam yang merasa canggung untuk menentukan pilihan skincare bagi dirinya.

Baca Juga: Dielu-elukan Masyarakat Karena Berhasil Jadi Finalis KDI, Biduan Ini Malah Jadi Bandar Narkoba, Intip fakta-fakta Soal Sosoknya

Hal itulah yang membuat Gamal, pemilik channel YouTube GAMAL tertarik untuk membahas topik seputar skincare pria dan juga pengembangan diri bagi kaum adam.

Seiring berjalannya waktu, Gamal akhirnya membuat Gamal Man pada Januari 2020 untuk membantu semua pria di Indonesia untuk lebih merawat diri, baik secara fisik maupun kepribadian.

"Gamal Men adalah platform e-commerce skincare yang membantu untuk mendapatkan produk skincare dan layanan perawatan kulit terbaik untuk pria.

Aplikasi Gamal Men menjadi satu-satunya aplikasi skincare pria yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Kini Jadi Menantu Kesayangan Raul Lemos, Atta Halilintar Sampai Histeris Saat Dapat Hadiah Tak Terduga dari Mertuanya, Wah Apa Ya?

Para pria dapat dengan mudah mencari produk-produk perawatan kulit tanpa harus keluar rumah di tengah pandemi covid-19 yang masih menyerang Indonesia," ujar Bro Gamal pemilik channel YouTube GAMAL kepada Gridhot.ID.

"Platform ini cocok digunakan untuk pria yang ingin memperbaiki diri, baik pemula maupun sudah lama merawat kulit.