Find Us On Social Media :

Dikabarkan Jualan Nasi Liwet untuk Sambung Hidup, Veri Finalis AFI 1 Ungkap Fakta Sebenarnya, Singgung Kontrak Menyanyi yang Ditolaknya

Veri AFI

GridHot.IDVeri merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 1.

Selain Veri, finalis AFI 1 ada Icha, Yenny, Hera, Veri, Ve, Mawar, Smile, Kia, Romi, Dicky, Rini, dan Lastmi.

Beberapa waktu, mereka kembali dan menyanyikan lagu ciptaan Chandra Darusman, "Pemuda".

Mereka menyanyikan "Pemuda" untuk mendukung kebijakan pemerintah bekerja dari rumah demi memutus penyebaran rantai virus corona.

Melansir Kompas.com, reunian mereka dirangkum dalam sebuah video yang diunggah oleh juara 1 AFI 1, Veri, dalam akun Instagram-nya, @very_well_07.

"Di tengah riuhnya pandemik corona, kami #12Sahabat ingin berbagi cinta untuk semua.. Khususnya untuk kalian yang sekarang masih harus berjuang di luar rumah dan kami yang sedikit beruntung bertugas di rumah bersama-sama berdoa agar 'badai' ini cepat berlalu," ujar Veri dalam unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020).

Selain itu, Veri juga mengingatkan para pengikutnya untuk mendukung kebijakan social distancing demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan menunggu makin banyak duka, benerann lhoo! Yuk #dirumahaja. Plissss sementara aja kho," ujar Veri.

Nah, berbicara tentang Veri, pria tersebut dikabarkan bangkrut dan beralih menjadi pedagang nasi liwet untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Menpan RB Rancang Strategi untuk Diskualifikasi 225 Orang yang Curang Saat Tes SKD Agar Tak Buat Gaduh, Ini Lokasi Para Peserta yang Ketahuan Nakal