Find Us On Social Media :

Heran Sendiri Ada Kader yang Gugat Dirinya, Megawati: Kalau Ndak Suka PDIP Silahkan Mengundurkan Diri, Daripada Saya Pecati

Megawati Soekarnoputri

Gridhot.ID - Megawati kini sedang heran sendiri terhadap pada mantan kadernya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengungkapkan, kadernya yang dipecat partai sering mengajukan gugatan hukum kepadanya dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan.

Bahkan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sampai memperingatkan para kader agar patuh terhadap aturan partai.

Baca Juga: Mantan Istrinya Berjuang Lawan Kanker, Terkuak Alasan Sirajuddin Kerap Datangi Rumah Imel Putri, Ibu Kandung Aqila Singgung Chat WA Zaskia Gotik

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, Megawati menegaskan jika ada kader tidak loyal dan tidak mau menjalankan tugas partai maka lebih baik mengundurkan diri.

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan dalam peresmian Prasasti Taman UMKM Bung Karno dan 16 Kantor Partai, Kamis (28/10/2021).

"Tentu aturan partai itu siapa sih yang bertanggung jawab ketum, saya. Jadi kalau anda tidak loyal atau tidak mau menjalankan tugas partai, ya jangan jadi orang partai," kata Megawati.

"Saya sering sekali mengatakan, sudah mereka kalau ndak suka lagi sama PDIP silakan mengundurkan diri. Daripada saya capek pecat-pecat, mengundurkan diri saja, sudah selesai, itu hak kalian, daripada saya pecati," imbuhnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Nyeletuk Ayu Ting Ting yang Sebentar Lagi Bakal Menikah, Sang Pedangdut Langsung Ungkap Hal Ini