Find Us On Social Media :

Muncul dalam Kondisi Makin Kurus, Kim Jong Un Disebut Turunkan Berat Badannya Hingga 20 Kilogram, Intel Korea Selatan Sampai Pakai Teknologi Canggih Ini untuk Teliti Tubuh Sang Diktator

Ilustrasi Kim Jong Un dilaporkan makin kurus akhir-akhir ini.

Gridhot.ID - Korea Utara memang masih menjadi sorotan di tengah segala apa yang terjadi di dunia.

Dikutip Gridhot dari Kontan sebelumnya, pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un sempat buat geger karena tiba-tiba muncul dalam keadaan yang sudah lebih langsing.

Kemunculan tersebut cukup mengagetkan karena sebelumnya sang diktator sempat menghilang bak ditelan bumi hingga beberapa waktu.

Kini berat badan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un baru-baru dilaporkan turun sekitar 20 kilogram.

Baca Juga: Dono dan Kasino Warkop DKI Diam-diam Tercatat Sebagai Anggota Mapala UI 1970-an Bersanding Bareng Soe Hok Gie, Ini Nomor Anggotanya yang Terbilang Istimewa

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, meski demikian, kondisi Kim Jong Un dilaporkan tetap sehat. Dia juga berusaha untuk meningkatkan loyalitas publik kepadanya dalam menghadapi masalah ekonomi negara yang memburuk.

Laporan tersebut dipaparkan Badan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS) kepada parlemen secara tertutup sebagaimana dilansir 9News, Kamis (28/10/2021).

Badan mata-mata itu mengatakan, pihaknya menggunakan teknik kecerdasan buatan, analisis video, dan metode lain untuk menyelidiki kondisi Kim Jong Un.

Dalam beberapa bulan terakhir, kondisi Kim Jong Un menjadi sorotan karena dia tampak lebih kurus dalam sejumlah foto dan video media pemerintah Korea Utara.

Baca Juga: Gadis Belia di Film Asmara Dara Ini Kini Berubah Jadi Ratu Horor Indonesia Hingga Akhir Hayatnya, Begini Penampakan Suzanna Muda yang Cantik Mempesona