Find Us On Social Media :

Benarkah Ada Konspirasi? Agen Intelejen BIN Akhirnya Turun Tangan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Keponakan Korban Buka Suara

Update kasus tewasnya ibu dan anak di Subang

GridHot.ID - Memasuki hari ke-74 kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini (56) dan Amalia Mustika Ratu (23) bergulir, kepolisian hingga saat ini masih bungkam.

Melansir Tribunwow.com, pelaku yang bertanggung jawab atas perkara yang mendapat banyak sorotan publik tersebut belum juga terungkap.

Sementara, dalam pemeriksaan Danu kemarin dilaporkan sudah ikut melibatkan Badan Intelijen Negara (BIN), sebagaimana dilansir TribunWow.com dari TribunJabar.id.

Baca Juga: Klarifikasi, Lilis Bantah Curigai Hasil Autopsi Jasad Tuti dan Sudutkan Keponakan Yosef: Kami Utus Arif untuk Mendampingi

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Danu, Achmad Taufan.

"Nah ini kita sebetulnya sangat mengapresiasi sekali penyidik Polres Subang yang dibantu langsung oleh Mabes Polri, terus ada BIN juga kalo gak salah, mereka benar-benar bekerja keras untuk mengungkap kasus ini," ucap Achmad di Subang, Jumat (29/10/2021).

Selain BIN, anggota dari Bareskrim Mabes Polri, Polda Jabar, serta Forensik Polri juga diketahui ikut mendampingi proses penyelidikan tambahan Danu pada Kamis lalu.

Baca Juga: Sempat Ogah Pakai Kuasa Hukum di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yoris Ngaku Cium Kejanggalan dan Siapkan Pengacara, Ada Apa?

Namun, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait keterlibatan badan intelijen dalam penyelidikan terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amalia tersebut

Dilansir dari tribunjabar.id, pekan ini, sejumlah saksi kunci kasus Subang kembali diperiksa polisi di Mapolres Subang. Salah satu saksi kunci yang diperiksa yakni Danu (21), keponakan dari Tuti.