Find Us On Social Media :

Tega Perkosa dan Setrum Yuyun Lalu Ditenggelamkan ke Sungai, Pelaku Sempat Pura-pura Bantu Cari Korban hingga Datang Melayat, Langsung Ditangkap Saat Tunjukkan Gelagat Begini

Ilustrasi pemerkosaan

GridHot.ID - Seorang bocah berusia 12 tahun dibunuh setelah sebelumnya diperkosa oleh pria beristri di Sungai Selabung Desa Tanjung Raya Kecamatan Buat Sandang Aji OKU Selatan, Sumsel.

Melansir Tribunsumsel.com, korban bernama Yuyun Purnamasari (12) diketahui hilang Selasa (27/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Sebelum hilang bocah malang itu sempat berteriak meminta pertolongan beberapa kali yang didengar oleh tetangganya Kirun (50).

Baca Juga: Gelap Mata, Suami Hantam Kepala Istri Siri Pakai Besi Karena Cemburu Korban Sering Main Tiktok, Anak Berduka: Ibu Meninggal di Pelukan Saya

"Ya, malam itu korban sempat berteriak tiga kali meminta pertolongan yang didengar oleh warga. Namun karena tetangganya sedang sakit tidak bisa melakukan pengejaran,"ungkap Kepala Desa Anher SE dihubungi, Rabu (27/10/2021).

Dilansir dari tribun-video.com, jajaran Satuan Reskrim Polres OKU Selatan berhasil mengungkap pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan bocah perempuan dibawah umur Y (12) di Sungai Selabung Desa Tanjung Raya Kecamatan Buat Sandang Aji (BSA) OKU Selatan, Sumsel Kamis, (29/10/2021).

Pelaku pembunuhan keji tersebut tak lain adalah Wahyu (50) pria beristri yang merupakan tetangga dari korban.

Baca Juga: Tragedi Berdarah Siswa SMA Bogor, Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Teman Sebaya, Incar Lawan Tawuran Sekolah Jadi Motivasi Pelaku

Sebelum perbuatan terbongkar tersangka yang telah memiliki 3 orang anak itu sempat menghilangkan kecurigaan warga dengan berpura-pura ikut melakukan pencarian saat korban hilang hingga turut melayat ke pemakaman korban.