Find Us On Social Media :

Viral Mobil Pejabat Dinkes Klaten Hadang Ambulan, Bupati Sri Mulyani Ngamuk, Sopir yang Bawa Pasien Bongkar Kronologi Sebenarnya

Viral ambulan dihadang mobil pejabat Dinkes, begini fakta sebenarnya

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media terkait mobil berpelat merah yang nampak menghalangi ambulan yang meminta jalan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, mobil berpelat merah tersebut diketahui merupakan kendaraan operasional Dinas Kesehatan Klaten.

Kini imbas viralnya mobil plat merah hadang ambulans saat membawa pasien, membuat Bupati Klaten Sri Mulyani geram.

Terlebih usut punya usut, mobil plat merah tersebut adalah kendaraan operasional pejabat Dinas Kesehatan (Dinkes) Klaten.

Baca Juga: Langsung Lemas dan Wajahnya Pucat, Ayu Ting Ting Syok Saat Tahu Kondisi Bilqis, Cucu Ayah Rozak Rupanya Alami Keanehan Ini di Bagian Tubuhnya

Orang nomor 1 di Klaten itu meminta kepada sopir yang mengemudikan mobil plat merah hingga viral untuk meminta maaf.

"Kapolres dan Assisten 1 sudah cek itu mobil siapa, saya minta drivernya minta maaf ke publik," terang dia kepada TribunSolo.com, Sabtu (30/10/2021).

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, dia juga membenarkan mobil tersebut merupakan mobil operasional Dinkes, bukan kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Klaten.

"Secara medis membawa orang yang sakit tidak membahayakan, siapapun bisa mengutamakan mobil ambulans jalan," aku dia.

Baca Juga: Ingat Ade Londok? Dulu Viral Hingga Wira-wiri di TV, Siapa Sangka Sosoknya Kini Kembali Jadi Penjahit di Pinggir Jalan, Begini Pengakuannya Soal Profesi Artis yang Bikin Netizen Geram