Find Us On Social Media :

Jujur Kembalikan Dompet Isi Cek Rp 35,9 Miliar, Halimah Cleaning Service Bandara Soetta Langsung Naik Jabatan, Ternyata Ini Identitas Pemiliknya

Petugas cleaning service Bandara Soekarno Hatta, Halimah (29), tidak sengaja menemukan sebuah dompet berisi cek senilai Rp 35,5 miliar, Jumat (29/10/2021).

Gridhot.ID - Pemilik dompet berisi cek senilai Rp 35,9 miliar yang ditemukan cleaning service di Bandara Soekarno Hatta terungkap.

Mengutip Kompas TV Senin (1/11/2021), pemilik dari dompet tersebut adalah seorang pengusaha asal Jambi.

"Pengusaha di Jambi, dia di Jambi," kata Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Hariandja kepada wartawan, Minggu (31/10/2021).

Menurut Edwin, pengusaha tersebut sedang menunggu penerbangan dari Jakarta menuju Jambi, saat dompetnya tertinggal di ruang tunggu bandara.

Baca Juga: Lagi Jalankan Tuganya Bersih-bersih, petugas Cleaning Service Bandara Soetta Ini Temukan Cek Senilai Rp 35,5 Miliar, Ini yang Dilakukannya hingga Buat PT Angkasa Pura Tercengang

"Jadi anggota itu tahunya yang bersangkutan begitu tiba di Jambi, dia lapor ke pengaduan Batik di Jambi sana," ujar Edwin.

Lantaran sang pengusaha berhalangan hadir ke Jakarta untuk mengambil dompetnya, ia akan mengutus orang lain.

Rencananya, dompet itu akan diserahkan oleh Polres Bandara dan Aviation Security pada Senin (1/11/2021).

"Rencana besok mau ada penyerahan itu. Tadi sama koordinasi sama AVSEC rencana besok mau ada penyerahan ke yang bersangkutan. Tapi yang bersangkutan masih cari tiket," ucap Edwin.

Baca Juga: Sempat Input Data Rachel Vennya, Staf Wisma Atlet Ungkap Kekesalan pada Janda Okin yang Kabur dari Karantina, Identitas Bekingan Oknum TNI Terungkap