Find Us On Social Media :

Relakan Jabatannya Gara-gara Kelakuan Istri Pamer Duit Segepok, Ini Sosok AKBP Agus Sugiyarso, Kapolres Tebing Tinggi yang Pernah Terima Penghargaan

AKBP Agus Sugiyarso Kapolres Tebingtinggi yang dicopot karena istri pamer duit

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu heboh istri Kapolres Tebing Tinggi terekam pamer duit di media sosial.

Melansir Tribun-medan.com, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso yang dikonfirmasi awak media tidak menampik soal masalah ini.

Kata Agus, masalah ini sudah ditangani Bid Propam Polda Sumut.

Baca Juga: Viral, Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang Segepok di Media Sosial, Kapolda Sumatera Selatan Turun Tangan: Apa Tujuannya?

"Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silakan nanti klarifikasi melalui Bid Propam Polda Sumut," katanya, Jumat (29/10/2021).

Kasus ini pun berbuntut panjang.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya setelah video istri pamer duit saat bermain TikTok viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Rekaman Video Detik-detik Pria di Bekasi Loncat dari Jembatan Setinggi 15 Meter, Polisi Ungkap Alasan Dibalik Aksi Nekat Sang Pemuda: Cuma Cari Eksistensi

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Simajuntak, mengatakan AKBP Agus Sugiyarso saat ini ditarik ke Polda Sumut dalam rangka dilakukan evaluasi lebih lanjut.

Kapolda pun sudah menunjuk pengganti AKBP Agus Sugiyarso sebagai Kapolres Tebing Tinggi.