Find Us On Social Media :

Nenek Trimah Dititipkan Anak-anak Kandungnya ke Panti Jompo, Crazy Rich Malang Ini Justru Bangga Gendong Lansia yang Ditinggalkan Buah Hatinya, Emas dan Uang Rp 100 Juta Diberikan Cuma-cuma

Gilang Widya dan Shandy temui Nenek Trimah

GridHot.ID - Kisah viral nenek Trimah yang ditelantarkan ketiga anak kandungnya di panti jompo masih menyita perhatian publik.

Melansir Tribunnewsmaker.com, surat kuasa yang ditandatangani 3 anak menyebutkan akan menyerahkan ibunya ke panti jompo di Malang.

Disebutkan sang anak, mereka melakukan hal itu lantaran faktor ekonomi dan kesibukan masing-masing anak.

Baca Juga: Viral, Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang Segepok di Media Sosial, Kapolda Sumatera Selatan Turun Tangan: Apa Tujuannya?

Bahkan jika nanti nenek Trimah meninggal dunia, proses pemakaman juga diserahkan pada pihak panti jompo.

Dilansir dari Surya.co.id, kini, nenek Trimah seperti ketimpahan rezeki nomplok ketika ditemui Crazy Rich Malang, Gilang Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnama Sari.

Gilang Juragan99 merupakan pengusaha muda sukses. Saat ini dia juga menjabat sebagai Presiden Arema, klub sepakbola kesayangan arek-arek Malang.

Baca Juga: Nikahi Anak Konglomerat Hingga Resepsi di Tempat Termahal di Vietnam, Rumah Tangga Artis Cantik Ini di Ujung Tanduk, Suaminya Diduga Selingkuh

Nama Juragan99 itu sempat viral setelah membeli pesawat sekitar Rp 250 miliar. Bos MS Glow ini juga sering berbagi rezeki kepada orang-orang tak mampu.

Kebaikan hati Gilang dan sang istri masih terus berlanjut. Mereka mengunjungi nenek Trimah di panti jompo Malang. Momen haru itu dibagikan di akun Instagram Gilang Juragan 99 dan Shandy.