Find Us On Social Media :

Wakili Jokowi, Sri Mulyani Bertemu Jeff Bezos di Sela-sela KTT COP26 Glasgow, Ini Obrolannya dengan Orang Terkaya di Dunia

Sri Mulyani bertemu Jeff Bezos

Gridhot.ID - Cop26 Glasgow memang sudah berjalan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Indonesia juga nampak menghadiri acara tersebut untuk bertemu banyak pemimpin dunia.

Jokowi dalam pertemuan tersebut menyatakan Indonesia bekerja nyata dalam mengatasi perubahan iklim yang terus terjadi.

Kini dikutip Gridhot dari Kontan, di sela-sela KTT Perubahan Iklim ke-26 (COP26) di Glasglow, Skotlandia, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada Senin (1/11) bertemu CEO Amazon Jeff Bezos.

Baca Juga: Ngeri, BPOM Kembali Temukan 18 Kosmetik Berbahaya yang Sempat Beredar di Masyarakat, Berikut Daftar Lengkapnya

"Mewakili Presiden (Joko Widodo), menerima @jeffbezos CEO Amazon, membahas mengenai arah invetasi di Indonesia di bidang renewable energy dan manufaktur solar," kata Sri Mulyani di akun Instagram @smindrawati, Selasa (2/11).

Menurut Sri Mulyani, Indonesia memiliki berbagai potensi sumber daya energi baru terbarukan, dan dunia berupaya untuk menurunkan emisi karbon juga efek rumah kaca untuk menghindari bencana perubahan iklim.

"Peranan swasta dalam negeri dan global sangat penting dalam keberhasilan upaya tersebut," sebut menteri keuangan.

Baca Juga: 'Persaudarakanlah Henny dan Icha,' Pesan Istri Kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham Tak Ditanggapi Mantunya, Istri Alvin Faiz Tak Akur dengan Larissa Chou?