Find Us On Social Media :

Ogah Kebanyakan Komentar Sindir Sana-sini, Roy Suryo Ingin Aparat Langsung Sikat Para Pejabat yang Jadikan Pandemi Ladang Cuan: Ekonomi Nyungsep, Mereka Untung Besar!

Roy Suryo

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan pemberitaan terkait tes PCR.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, nama beberapa pejabat disebut dalam pemberitaan yang viral yang menyeburkan kalau mereka ikut dalam lingkaran bisnis cuan tes PCR.

Hal ini tentunya langsung mendapatkan sorotan tajam masyarakat luas.

Baca Juga: Dihujat Warganet, Pedangdut Kondang Ini Dituding Bully Lesti Kejora soal Nikah Siri, Begini Pembelaannya

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo berkomentar mengenai kabar sejumlah pejabat teras di pemerintahan yang dituding ikut bermain dalam bisnis tes PCR.

Sebelumnya, dalam laporan Tempo dan penelusuran sejumlah pihak sipil, diketahui ada nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir yang diduga terafiliasi dengan perusahaan-perusahaan yang meraup keuntungan dari bisnis pengadaan alat tes PCR.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Roy Suro pun meminta aparat berwenang untuk melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

Baca Juga: Kekayaan Tak Ada Habisnya, 3 Weton Ini Bisa Tularkan Kemakmuran ke Anak Cucunya, Asalkan Geluti Bidang Ini Menurut Primbon Jawa