Find Us On Social Media :

Pengen Dongkrak Omset Secara Instan, Pemilik Pabrik Kue Terkenal Ini Terciduk Pakai Telur Busuk Selama 5 Tahun untuk Bahan Produksi, Sudah Keruk Untung Puluhan Juta

ilustrasi telur

Gridhot.ID - Membuat usaha sebaiknya dilakukan dengan cara sehalal mungkin.

Pasalnya, di tengah masyakarat masih banyak ditemukan beberapa oknum yang nekat melakukan kecurangan dalam membuat usaha.

Baru-baru ini terdapat kasus pedagang nakal yang menggunakan cara curang untuk menghemat ongkos produksi.

Kasus tersebut terdapat di pabrik kue kering di Lumajang, Jawa Timur ini yang ternyata menggunakan telur busuk sebagai bahan baku.

Dilansir dari Kompas.com, hal yang lebih mengejutkan adalah pabrik kue kering di Lumajang ini sudah beroperasi selama 5 tahun.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMK, LPPOM MUI Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Berikut Syarat dan Cara Mendaftarnya

Terungkapnya kedok curang pabrik kue kering ini bermula dari laporan warga setempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh polisi, barulah diketahui bila pabrik ini menggunakan bahan tidak layak dan berbahaya untuk produk buatannya.

Akibat hal itu, tidak hanya tempat usahanya yang ditutup paksa, polisi juga menetapkan pemilik usaha pembuatan kue kering berinisial IS sebagai tersangka.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pitra Andrias Ratulangi seperti dilansir dari mengatakan, IS sudah menjalankan usaha pembuatan kue kering itu sejak 2014.

Baca Juga: Pamer Sedang Bersih-bersih Karpet di Madinah, Artis Kondang Ini Bahagia Setengah Mati Bisa Jadi Cleaning Service Masjid Nabawi, Netizen Sampai Pada Iri