Find Us On Social Media :

Nangis Kepikiran Gala, Tetangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Langsung Tanya ke Security Komplek, Ernest Coklat: 'Iya Pak, Berangkat Tadi Subuh'

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi

Gridhot.ID- Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021).

Dilansir dari Kompas.com, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Kilometer 672 tol Jombang-Mojokerto Jawa Timur.

Salah satu dugaan penyebabnya kecelakan yang terjadi di tol Nganjuk hingga pasangan Vanessa dan Bibi meninggal dunia di TKP adalah karena Sopir mengantuk.

Baca Juga: Majikannya Meninggal di TKP, Polisi Ungkap Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardhiansyah Cuma Alami Luka Ringan, Berikut Pengakuannya

"Update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, dikutip dari Grid, Ernest Cokelat yang merupakan suami dari aktris Nirina Zubir ini diketahui bertetangga dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tak percaya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan, Ernest tak sanggup menahan tangis.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal di Tempat, Siska Lorensa Pengasuh Gala Dikabarkan Selamat, Ini Sosoknya

Ernest mengaku langsung kepikiran anak Vanessa dan Bibi, Gala sky Ardiansyah.

"Saya sedih sih, nangis, langsung kepikiran anaknya. Anaknya masih selamat sama baby sitternya," kata Ernest dijumpai Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).

Saat mendengar tetangganya kecelakaan, Ernest pun langsung mengecek grup Whatsapp komplek.

Baca Juga: Dibeli 8 Bulan Lalu dan Kini Ringsek di Tol Nganjuk, Pajero Putih yang Ditunggangi Vanessa Angel dan Keluarga Ternyata Simpan Kenangan Manis untuk Bibi Ardiansyah