Find Us On Social Media :

'Air Mata Jangan Sampai Menetes ke Peti Pak!', Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disambut Isak Tangis Keluarga, Ini Rencana Pemakaman Keduanya

Suasana duka menyelimuti kediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gridhot.ID- Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021).

Dilansir dari Kompas.com, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Kilometer 672 tol Jombang-Mojokerto Jawa Timur.

Salah satu dugaan penyebabnya kecelakan yang terjadi di tol Nganjuk hingga pasangan Vanessa dan Bibi meninggal dunia di TKP adalah karena Sopir mengantuk.

Baca Juga: Majikannya Meninggal di TKP, Polisi Ungkap Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardhiansyah Cuma Alami Luka Ringan, Berikut Pengakuannya

"Update dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya ngantuk," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, dikutip dari Grid, rencananya jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dikebumikan, hari ini, Jumat (5/11/2021) pagi.

Baca Juga: Terpelanting dan Berputar, Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Alami Hal Ini di Tol Nganjuk yang Berkontur Landai, Polisi Beri Penjelasan

"Untuk jenazah, akan datang menggunakan ambulan dan rencananya Vanessa dan Bibi akan dimakamkan besok jam 9 di Swadarma, besok," kata Deddy Sudrajat ayah Vanessa Angel pada Kamis (4/11/2021) malam.

Kendati demikian, anak mereka, Gala Sky Ardiansyah yang selamat baru akan diterbangkan hari ini Jumat (5/11/2021).

"Kemungkinan (Gala) besok melalui pesawat terbang yang ada di sana mewakili keluarga kami," ungkap Deddy.

Baca Juga: Cuma Luka Ringan Hingga Ngaku Ngantuk ke Polisi, Kejahatan Sopir Vanessa Angel Disebut Adik Bibi Ardiansyah Lewat Instagram

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021) 04.22 WIB.