Find Us On Social Media :

Jejak Rem Sama Sekali Tak Ditemukan Polisi, Mobil Bibi Ardiansyah Diduga Dipacu Tinggi Sebelum Tabrak Pembatas Tol, Unggahan Video Aneh Sopir Vanessa Angel Jadi Sorotan

Unggahan sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi sorotan

Gridhot.ID - Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang mengejutkan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya kini tewas akibat kecelakaan maut di Jawa Timur tersebut.

Vanessa dan Bibi tewas di tempat sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Dikutip Gridhot dari Surya, setelah analisa PJR Polda Jatim menunjukkan bahwa Pajero B 1264 BJU tidak mengerem saat menabrak pembatas tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021) siang, kini warganet menyoroti dugaan kelalaian oleh sopir kendaraan itu.

Baca Juga: 'Pajero Segede Itu Mental 30 Meter', Dokter Tirta Soroti Sopir Vanessa Angel, Angka Kecepatan Mobil Bibi Ardiansyah Dipertanyakan: Dilanggar?

Karena uncul fakta lain terkait kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021).

Yakni adanya konten video unggahan aneh di sebuah akun Instagram (IG) milik Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24). Sopir mobil Vanessa-Febri itu diketahui memiliki akun IG bernama @tubagusjoddy.

Beberapa saat sebelum insiden kecelakaan nahas itu terjadi, Tubagus melalui akun IG tersebut diduga sempat membuat sebuah unggahan video. Dalam unggahan itu terlihat mobil melaju kencang di ruas tol KM 555. Diduga video itu diambil sekitar satu jam sebelum kecelakaan.

Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel terjadi di ruas Tol KM 672.400/A, pada pukul 12.36 WIB. Kendati begitu unggahan itu sudah dihapus dan tidak dapat dilihat di halaman IG @tubagusjoddy.

Baca Juga: 'Pajero Segede Itu Mental 30 Meter', Dokter Tirta Soroti Sopir Vanessa Angel, Angka Kecepatan Mobil Bibi Ardiansyah Dipertanyakan: Dilanggar?