Find Us On Social Media :

Video Detik-detik kecelakaannya Sempat Tersebar, Terbongkar Aksi Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berkendara Ugal-ugalan, Polisi: Berpotensi Jadi Tersangka

Kemudikan Mobil dengan Kecepatan Tinggi Sampai Timbulkan Kecelakaan, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

Gridhot.ID - Setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, netizen menyoroti sopir yang membawa mobil pasangan selebritis ini.

Ya, ia bernama Tubagus Joddy.

Dikutip dari TribunTimur, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini dalam proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Diketahui Tubagus sendiri merupakan satu di antara korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan, sopir yang membawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah, berpotensi ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: 'Mama', Gala Terus Menangis Panggil Vanessa Angel Saat Lukanya Diobati Tim Medis, Putra Semata Wayang Bibi Ardiansyah Jadi Sorotan Netizen

Pada saat kejadian, kendaraan Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya hancur pada bagian kiri, beberapa bagian mobil hancur berserakan, termasuk bagian kaca depan mobil.

Adapun Posisi kendaraan berada di bahu jalan tol.

Vanessa Angel terpental keluar dari mobil, sedangkan suaminya tergencet bodi mobil.

Baca Juga: Ngaku Takut Ketinggian, Ini Sosok Wisnu Haryanto, Warga Sipil yang Ikut Terbang dengan Helikopter Black Hawk AS Bareng Calon Tunggal Panglima TNI KSAD Andika Perkasa