Find Us On Social Media :

Ragukan Pengakuan Sopir Vanessa Angel, Roy Suryo Prediksi Mobil Istri Bibi Ardiyansah Melaju Sampai 180 Km/Jam: Mengantuk Itu Pelan!

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan hingga tewas.

Gridhot.ID - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini ikut diselidiki kepolisian.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pasangan tersebut diketahui meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jawa Timur.

Banyak orang kemudian menganalisis aksi sang sopir sebelum terjadinya kecelakaan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, pakar telematika Roy Suryo menyampaikan analisis terkait penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Kumandang Adzan Subuh Sambut Kedatangan Jenazah Vanessa Angel dan Suami, Ayah Bibi Ardiansyah Diperingatkan oleh Sosok Ini Soal Air Mata yang Jatuh

Kecelakaan tunggal itu terjadi di KM 672 Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Analisis yang disampaikan Roy Suryo mengacu pada unggahan video di Instastory sopir Vanessa Angel.

"Supir yang bersangkutan itu menyatakan mengantuk. Tetapi sebenarnya 44 menit sebelum kejadian dia sempat mengunggah di Instastory dan itu dalam kecepatan yang cukup tinggi," kata Roy Suryo seusai pemakaman Vanessa Angel dan suami di TPU Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Roy Suryo menjelaskan, video Instastory itu diunggah pada pukul 11.44 WIB. Sedangkan kecelakaan terjadi pukul 12.32.

Baca Juga: 'Mama', Gala Terus Menangis Panggil Vanessa Angel Saat Lukanya Diobati Tim Medis, Putra Semata Wayang Bibi Ardiansyah Jadi Sorotan Netizen