Find Us On Social Media :

'Dia Selalu Ada', Keberadaannya Menarik Perhatian di Momen Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Billy Syahputra Terekam Lakukan Ini untuk Ibunda Gala Sky

Kolase foto Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Billy Syahputra

GridHot.ID - Jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021).

Melansir Nova.id, diketahui bahwa keduanya berpulang pada yang Maha Kuasa setelah alami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Pada saat pemakaman Vanessa Angel itu, kehadiran presenter Billy Syahputra mencuri perhatian.

 Baca Juga: 'Sopirnya Begajulan!' Joddy Disebut Sering Ugal-ugalan Hingga Barlaku Tak Sopan, Sosok Ini Ungkap Kesaksian Mengejutkan Soal Driver Vanessa Angel

Dilansir dari tribunjabar.id, sosok Billy Syahputra menarik perhatian di momen pemakaman Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Taman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Billy ikut menggotong peti jenazah Vanessa Angel.

Mengenakan topi hitam tertutup masker, wajah adik Olga Syahputra itu tidak terlihat jelas.

 Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Ungkap Takut Injakkan Kaki ke Surabaya, Istri Bibi Ardiansyah Buat Sahabatnya Kebingungan, Milano Lubis: Kok Dia Berani?

Dalam prosesi pemakaman tersebut, beberapa rekan artis tampak turut hadir.

Para artis tersebut di antaranya Celine Evangelista, Andhika Pratama dan istrinya Ussy Sulistiawaty, serta Tya Ariestya.