Find Us On Social Media :

Babak Baru Dugaan Penganiayaan Anak Ahok, Nicholas Sean Optimis Kasusnya Dihentikan, Ayu Thalia Disebut Lakukan Ini Saat Pemeriksaan

Ayu Thalia dan Nicholas Sean

GridHot.ID - Kasus dugaan penganiayaan anak Ahok, Nicholas Sean, terhadap Ayu Thalia tampaknya belum juga temui titik terang.

Seperti dilansir dari Gridpop.id sebelumnya, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8/2021).

Dalam laporannya, Ayu menyebutkan bahwa ia dianiaya oleh Nicholas Sean.

Baca Juga: Sebulan Berlalu Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Nicholas Sean Masih Berlanjut, Ayu Thalia Sudah Siapkan 2 Bukti Baru dan Bakal Bongkar Hal Penting Ini ke Media

Ayu mengaku mengalami luka lecet di bagian kaki akibat didorong Nicholas saat ia sedang berada di kantornya, di showroom mobil Prestige.

Ia menuturkan jika putra sulung ahok mendatanginya dan sempat terjadi keributan.

Dilansir dari wartakotalive.com, Nicholas Sean Purnama merasa optimis kasus dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia akan segera dihentikan.

Baca Juga: Ayu Thalia Disebut Bawa Bukti Baru Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Anak Ahok yang Bisa Bikin Heboh, Kuasa Hukum Nicholas Sean Justru Sebut Tak Sinkron, Ada Apa?

Nicholas Sean Purnama adalah anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Wardaniman Larosa, pengacara Nicholas Sean, mengatakan, Ayu Thalia tidak memenuhi panggilan polisi.