Find Us On Social Media :

Tubagus Joddy Ngaku Lihat Asap Putih Sebelum Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama sopir mereka Tubas Muhammad Joddy

GridHot.ID - Penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih terus diselidiki.

Melansir Kompas.com, Tubagus Joddy, sopir dalam kecelakaan tersebut mengaku lelah dan mengantuk saat berkendara.

Mobil Pajero Sport warna putih yang berisi lima orang itu mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB.

Baca Juga: Miris Lihatnya, Beredar Video Pengasuh Putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dengan Tatapan Kosong dan Tangan Digips, Crazy Rich Surabaya Beberkan Keadaan Siska Lorensa yang Masih Terguncang

Vanessa dan Bibi meninggal. Sementara, sopir, anak Vanessa bernama Gala Sky, serta seorang asisten rumah tangga (ART) atau baby sitter selamat dan mengalami luka ringan.

Dilansir dari Gridhype.id, publik lantas menyoroti sosok sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (TJ) yang diduga lalai dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan fatal.

Namun hingga saat ini, kepolisian belum mengungkap faktor utama penyebab kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah meninggal dunia.

Melansir Kompas.TV, hasil pemeriksaan awal polisi terungkap sopir berinisial TJ mengantuk saat membawa kendaraan.

Baca Juga: 'Tidak Ada Niat untuk Eksploitasi Gala', Adik Ipar Vanessa Angel Meradang Saat Dituding Manfaatkan Sang Keponakan untuk Cari Popularitas, Singgung Kondisi Keluarganya yang Masih Berkabung

Kemudian dari olah TKP polisi tidak menemukan jejak pengereman untuk menghindari beton pembatas jalan.

Selain itu juga tidak ditemukan adanya kendala teknis dalam kendaraan serta dugaan kecepatan yang melebihi batas ketentuan.