Find Us On Social Media :

Menangis Panggil Mama Papa, Begini Kondisi Anak Tunggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pasca Operasi Kecil, Gala Pulang ke Jakarta Hari ini

Fuji dan Fadli perwakilan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang datang ke RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Gridhot.ID - Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky menjalani operasi kecil pada Sabtu (6/11/2021).

Pasca operasi penjahitan kulit yang sobek pada bekas luka lebam di mata sisi kiri, kondisi Gala dikabarkan makin stabil.

Gala dikabarkan sudah bisa berinteraksi dengan orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Baca Juga: 'Gala, Lagu Ini Disimpan Mamamu', Alam Urbach Beberkan Vanessa Angel Rekam Lagu 'Goodbye' untuk Putranya, Ada Kisah Pilu di Baliknya

Terkadang lecutan tawa melesat singkat beberapa kali, saat digoda oleh orang-orang di dalam ruangan perawatan yang gemas akan pipinya.

Namun tak dapat dipungkiri, Gala beberapa kali masih terus merengek.

Mungkin bekas jahitan di bagian kulit yang berdekatan dengan kelopak mata Gala bagian kiri yang bengkak itu jadi penyebabnya.

Atau karena bingung karena tak mendapati dua sosok wajah orang tuanya yang telah berpulang akibat insiden kecelakaan sejak Kamis (4/11/2021) kemarin.

Baca Juga: Terekam Menjerit Histeris, Tubagus Joddy Hubungi Sosok Ini Setelah Kecelakaan, Panik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas di Tempat, Orang Terdekat Beri Kesaksian