Find Us On Social Media :

Tante Vanessa Angel Saksinya, Gala Sky Sempat Merengek Saat di RS Bhayangkara, Kini Sudah Bertemu Kakek Neneknya di Jakarta

Kondisi terkini Gala Sky

GridHot.ID - Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky (2) merupakan salah satu korban selamat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Pasca kecelakaa, Gala Sky dirawat di RS Bhayangkara Surabaya.

Melansir TribunJati.com, pada Minggu (7/11/2021) tante Vanessa Angel yang bernama Reni Setyawati tampak menjenguk Gala Sky yang saat itu  masih dirawat di RS Bhayangkara Surabaya.

Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 17.45 WIB, Reni ditemani anaknya tampak keluar dari pintu utama Lobby RS Bhayangkara Surabaya.

Baca Juga: Syok, Ketua RT Tak Menyangka Warganya Ada yang Bekerja Jadi Sopir Vanessa Angel, Begini Kondisi Rumah Tubagus Joddy Saat Ini

Seraya membenahi letak posisi maskernya, Reni mengaku berniat menjenguk Gala yang baru saja menjalani operasi luka sobek pada mata sebelah kirinya.

Sayangnya, kondisi Gala yang terpantau masih acap merengek karena mungkin tak kuat menahan nyeri atas luka-luka di wajahnya.

"Tadi nengok Gala, ternyata masih rewel, tante enggan berani (gendong). Nanti semakin rewel, aku intip. Sudah mulai baik, jahitannya sudah kering," ujarnya di Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Baca Juga: Bungkam Netizen dan Pihak yang Nyinyir Soal Eksploitasi Gala Sky Demi Konten, Tom Liwafa Buat Klarifikasi Menohok Lewat Instagram: Anda Tak Paham Kondisi Lapangan!