Find Us On Social Media :

Remuk Usai Hantam Pembatas Beton Saat Kecelakaan, Biaya Perbaikan Pajero Sport Milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bikin 'Dompet Kering', Berikut Rinciannya

kondisi Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, setelah mengalami kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto

Gridhot.ID - Tragedi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih mencuri perhatian publik.

Dilansir dari TribunSeleb, dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengendarai mobil Pajero Sport putih.

Hingga kini, polisi pun masih mendalami kecepatan mobil Pajero warna putih dengan pelat nomor B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya saat melintas tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Mitsubishi Pajero warna putih yang ditumpangi Vanessa angel dan suamimya, Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol dengan kerusakan sangat parah.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 9 November 2021, Aldebaran dan Andin Bertengkar, Penyebabnya Om Irvan?

Kecelakaan Mitsubishi Pajero tersebut terjadi di di Tol Nganjuk kilometer 672+400A saat menuju Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia dalam kejadian ini.

Dari foto yang beredar, Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih tersebut mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan yang dialaminya.

Baca Juga: 'Apa Kontribusi Anda?' Tom Liwafa Meradang Dituding Pansos, Crazy Rich Malang Langsung Semprot Ernest Prakasa yang Nyinyir Soal Eksploitasi Gala