Find Us On Social Media :

Ogah Kecolongan Sedikitpun, Gibran Ngamuk Lihat Para Guru Tak Pakai Masker Sampai Muridnya Ikut-ikutan, Satu Sekolah Swab Massal, Hukuman Sudah Disiapkan

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo

Gridhot.ID - Gibran memang terkenal tegas di masa jabatannya sebagai Wali Kota Solo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Putra Jokowi tersebut diketahui sering memberi tanda yaitu meninggalkan mobil dinasnya ke tempat yang ketahuan melakukan pelanggaran.

Salah satu yang paling sering akhir-akhir ini adalah di sekolah-sekolah di mana banyak yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka geram lagi-lagi menemukan guru tak pakai masker di sekolah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, TNI Berduka Wakapuspen Laksma Tedjo Sukmono Tutup Usia, Panglima Hadi Tjahjanto dan KSAL Lepas Jenazahnya

Dia mengetahui adanya pelanggaran prokes saat melewati sekolah alias inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sekolah di kawasan tersebut.

Saat itu Gibran sidak ke SD Muhammadiyah 3 dan SDN Nusukan Barat.

Namun di SDN Nusukan Barat ternyata dia kecewa, karena ada yang tak pakai masker, sehingga langsung memerintahkan melakukan swab massal.

"Kebetulan tadi saya lewat sana, lah gurunya pada tidak pakai masker muridnya juga, biarkan tadi diswab dulu," ujarnya.

Baca Juga: Bawa-bawa Kasus Penembakan 6 Anggota FPI, Rizieq Shihab Suruh Simpatisan dan Para Ulama Tak Undang Kapolda Fadil Imran dan Pangkostrad Dudung dalam Acara Apapun, Ini Isi Pesannya dari Balik Penjara