Find Us On Social Media :

Kenang Masa-masa Indah Bareng Mendiang Kakaknya, Adik Kandung Vanessa Angel Curhatkan Soal Wejangan Almarhum yang Selalu Dipegangnya: Jangan Pernah Ngerasa Sendiri, Ada Kakak

Adik Vanessa Angel ungkap firasat yang dirasakannya sebelum kepergian sang kakak.

Gridhot.ID - Meninggalnya pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan masih menyimpan duka bagi keluarganya.

Baru-baru ini, dik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lusiana Fitri, ungkap salah satu kenangan terindah dengan kakaknya.

Vanessa Angel dan adiknya itu telah ditinggalkan oleh ibu kandung mereka, mendiang Lucy Maywati.Ibu kandung Vanessa Angel diketahui meninggal dunia ketika Mayang Lusiana Fitri baru lahir ke dunia.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Penyanyi Berjuluk Pangeran Dangdut Ini Meninggal Dunia di Puncak Karier, Mobil yang Ditumpanginya Menabrak Truk, Ibu dan Adiknya Ikut Jadi KorbanHidup tanpa merasakan hadirnya ibu kandung tak serta-merta membuat Mayang kehilangan sosok wanita dalam keluarganya.Bagi Mayang, Vanessa Angel senantiasa hadir sebagai kakak.Dilansir Grid.ID saat live Rumpi, Selasa (9/11/2021), Mayang bahkan menyebut Vanessa Angel kerap meninggikan hati adiknya itu agar tak merasa sendirian.

Baca Juga: Sering Dapat Uang Jajan dari Vanessa Angel, Sosok Ini Disebut Ingin Buka Peti Jenazah Istri Bibi Ardiansyah, Namun Doddy Sudrajat Tak Mengizinkan